Like this ?

Selasa, 29 Mei 2012

Kata-kata Cinta singkat

Buat temen-teman yang hatinya lagi berbunga-bunga and bersedih ataupun sedang GALAU,,
aku mau Share dikit ni kata-kata cinta yang mungkin sesuai dengan hati kalian
semoga bisa membantu :) ☺

::
Saat Cintamu datang
kau hiasai relung hati ini
kau warnai hidup ini
namun apalah daya ku
semua telah menjadi kenangan
saat kini kau pergi tinggalkanku
menyisahkan luka mendalam di hati
(Murora)

::
Ketika Cinta datang aku tak mampu menghalanginya
begitupun ketika cinta itu pergi
seperti saat cintamu datang aku tak kuasa tuk membendungnya
dan begitupun kini saat kau ingin pergi
tak ada satupun kata tuk menahanmu
(Murora & Pito)

::
Kau hadir disaat aku membutuhkanmu
kau hiasi hari-hariku dengan cintamu
kau selimuti aku dengan kasihmu
kini aku tak mampu jauh darimu
aku telah terbiasa dengan cintamu
yang hadir dan terangi hidupku
jangan kau pergi tinggalkan aku
karena aku tak bisa hidup tanpamu
(Andi)

::
Tak ada artinya air mata ini
tak ada artinya goresan luka ini
semampunya ku lakukan asalkan itu
demi "kebahagiaanmu"
 (Murora)

::

i'll never leave you alone because i can't look you sad
i'll protect you like a Lion protect her child
i can't live without you
what mean of my life if i can't together with you 
(murora)

 ::
Jika matahari itu terang
katakanlah "terang"
Jika malam dan siang itu nyata
katakanlah "nyata"
Jika Adam dan Hawa tercipta sebagai sepasang kekasih
maka katakanlah kau hanya tercipta Untukku
(Maria Ni)

::
Ktika cnta d'uji, hruskah airmata jd korban__?
ktika cnta d'prmainkan, hruskah hati yg hancur__?
ktika cnta d'hianati, Pantaskah untk d'prtahankan__?
LALU.....
untk apa cnta d'ungkp kan kalau hnya untk d'prmainkan___
(Maria Ni)

::
DiriKu ingIN bERtemU diRiMu.......
TaPi, mENGapa....
DisAat diRiku aDA Di dEKatMu dIRiku bUKAn mERAsa sENanG jUStrU adA RasA mARah kAREna mELIhatMu.
TapI, kETika jAUH dARimu.....
Aku, sELAlu mEMikirKAnMu, mEMbaYANgkan kETika kITA beRSAma.
DirIKu, TidAk mengerti apA NamA dARi pERAsaan iNi.
SesUAtu tERjadi kARena AdA AlasANnya. ApaPUn aLASanya iTu aLASAn yG TerBAik.
NamUN, bERbeda dgn CINTA.
CiNTa tAK bUTuh ALasan.
(Puppha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar

☺ Thanks, udah berkunjung ☺